Selasa, 28 Mei 2013

Kenali dan Nikmati Es Krim LuVe Litee

Penilai: Tim Juri @LuVe_Litee



Tolong luangkan waktu sebentar ya teman- teman sekitar 3- 4 menit untuk membaca tulisan saya dibawah ini mengenai produk terbaru dari Campina yaitu LuVe Litee. Mungkin bagi teman- teman yang pernah berkunjung ke blog saya sempat ada rasa kaget karena yang biasanya blog ini berisi ulasan cerita dari satu film tetapi ini kenapa ada perkecualian. Benar, untuk kedua kalinya saya mengikuti kompetisi menulis perihal satu tema dimana kompetisi tersebut mengharuskan menulis di blog pribadi, diluar menang atau tidaknya saya di kompetisi kali ini, saya anggap ini sebagai ajang pembuktian kemampuan menulis yang akan dinilai oleh orang yang berkompeten dibidangnya.

Sebelum saya membahas produk LuVe Litee ada baiknya kalau di paragraph kedua ini saya membahas seputar gaya hidup, program diet dan vegetarian. Kemajuan yang terjadi di negara berkembang tentunya membawa perubahan. Dari sekian perubahan yang paling terlihat mencolok adalah dari segi gaya hidup dan pola makan. Yang dulu gaya hidupnya serba sederhana menjadi-bahkan dituntut- serba cepat/instan. Dari pemikiran yang serba instan inilah menyebabkan banyak orang mau tak mau melirik makanan cepat saji (=fast food).  Sekilas perubahan tadi terlihat baik- baik saja,bukan?. Kita sadari makanan dan minuman yang bervariasi dapat menggugah selera. Terkadang program diet yang kita lakukan dapat mengurangi selera makan kita. Tetapi, disini bukan berarti bahwa dengan berdiet, kita tidak dapat makan enak. Bahkan teman kantor saya  @metmovies yang seorang vegetarian yang tidak mengkonsumsi yang berasal dari makhluk hidup (hewani) sekalipun tetap dapat merasakan nikmatnya makanan. Hal ini tergantung dari pada bahan makanan yang digunakan dan cara pengolahannya. Setuju.

Menjawab pernyataan diatas Campina mengeluarkan satu lagi produk es krim unggulan terbarunya. "LuVe Litee adalah frozen dessert rendah lemak dan 100% non-dairy yang pertama di Indonesia dan terbaru dari Campina", demikian salah satu kalimat yang saya kutip dari web ini. Oke, saya bahas satu persatu hubungan LuVe Litee dengan paragraph kedua diatas. Frozen dessert yang dalam bahasa Indonesia adalah makanan beku penutup, ya Campina pun seakan- akan mengikuti perkembangan gaya hidup. Saya masih ingat dulu sangat menyukai produk Campina dalam kemasan "Family Pack" dengan berbagai macam varian rasa ukuran 350 ml dan 700 ml, LuVe Litee-nya kini tampil dalam kemasan lebih ekonomis dan praktis ukuran 110 ml. Ditambah lagi kalau LuVe Litee  merupakan es krim lowfat alias rendah lemak, pastinya diminati oleh mereka penyuka es krim yang sedang menjalankan program dietnya tanpa ada rasa khawatir untuk menyantapnya. Walau kandungan lemaknya yang lebih sedikit namun kandungan vitamin dan seratnya lebih banyak. Dan, terakhir 100% non - dairy produk ini semakin memperlebar pangsa pasarnya dengan merangkul mereka yang bergaya hidup vegan dan vegetarian, karena bahan kandungannya dijamin 100% dibuat dari nabati alias sama sekali tidak mengasup susu hewan.

Kehidupan manusia tak ada maknanya tanpa adanya 'rasa'. Sedih, marah, senang datang silih berganti. Begitu juga dengan yang namanya es krim. LuVe Litee hadir dalam 3 (tiga) varian rasa yang melengkapi 'rasa' dihidup kita. Jika stamina tubuh lagi tidak fit coba rasa Raspberry Rosella dan sangat dianjurkan buat yang sedang menjalankan program diet karena mampu menyeimbangkan berat badan. Jika stress muncul akibat pekerjaan rumah/kantor menumpuk coba hilangkan sejenak dengan mencoba rasa Green Tea, selain ada anti aging yang bermanfaat bagi para vegetarian biar makin terlihat muda. Nah, yang terakhir ini yang cocok buat kawula muda yang tiba- tiba bawaanya tidak mood coba dech varian Chocolate karena mampu meningkatkan mood booster. Lalu, bagaimana dengan pengalaman saya sendiri sebagai penulis. Jujur, waktu yang saya butuhkan untuk menulis ulasan cerita film tidaklah cepat. Sambil mencari kata-kata apa yang tepat untuk saya tulis di blog, tak jarang saya menikmati es krim LuVe Litee rasa Raspberry Rosella, karena ya itu meski saya makan es krim malam- malam toh aman buat tubuh. Alasan kedua saya menyukai Raspberry Rosella karena saya sendiri suka minuman Rosella yang diambil dari kelopak bunganya. Akhir kata, saya ada sedikit masukan ide buat para tim Campina yaitu bagaimana kalau kedepannya es krim LuVe Litee ini juga dibuat dalam bentuk cone seperti produk Concerto, namanya pun lebih menarik semisalnya "Luve Litee Cone Raspberry Rosella", kalau tidak salah seingat saya Concerto juga berukuran 110 ml. Biar makin asik menikmati es krim LuVe Litee bisa sambil jalan di mall ataupun saat menonton film di bioskop.

Catatan: Untuk mengetahui lebih dalam produk- produk Campina lainnya teman- teman dapat meng-klik gambar badge diatas karena langsung tersambung dengan website Campina. Sementara jika ingin mendapatkan info terbaru LuVe Litee follow aja twitternya yang sudah saya tulis dibawah badge. Iklan video LuVe Litee sudah saya sertakan juga dibawah ini.    
                              

2 komentar:

  1. artikelnyanya simple GAN, tapi blognya bagus, kalu dikasih link download tambak mantap neh gAN, he.... he... (good luck ya)
    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam najib...tks ya udah kasih komentar n sy udh mampir diblognya agan,lucu ada foto2nya.

      Hapus