Rabu, 20 Juni 2012

ATM


 Director: Mez Tharatorn, 2012

P for Plot:

Setiap perusahaan mempunyai peraturan- peraturan yang harus dipatuhi oleh semua karyawannya. Peraturan ketat yang berlaku di Bank JNBC, tempat Suer ( diperankan oleh Chantawich  Tanasewi) dan Jib (diperank`n oleh Preechaya Pongthananikorn) bekerja yaitu melarang hubungan percintaan diantara sesama teman kerja, malangnya mereka berdua adalah sepasang kekasih sehingga secara sengaja mereka menyembunyikan hubungan ini. Suatu ketika ATM Bank JNBC mengalami gangguan software dimana setiap kali nasabah mengambil tarik tunai, uang yang didapat selalu berkali lipat. Masalah ini langsung ditanggapi oleh pemilik Bank dengan menugaskan Suer dan Jib ke lapangan guna memeriksa asal mula kejadiannya. 

Sepanjang film saya melihat bagaimana kedua tokoh utama, Suer dan Jib, melancarkan segala trik "kotornya" yang penuh dengan adegan kelucuan bahkan kekonyolan yang tak terduga  dalam mencapai satu tujuan yakni siapa duluan yang keluar atau yang duluan mengundurkan diri. Belum lagi ada karakter anak bos dengan poni lebarnya yang senang tebar pesona ( bahkan ingin memikat hati Jin), percintaan anak muda antara pengendara motor dengan putri pemilik binatu yang tidak direstui orang tua

O for Overall:

Secara keseluruhan film ini cocok ditonton saat lagi stres, apalagi yang menyukai film bertema komedi romantis, coba dech dijamin pasti ada satu adegan yang bikin ngakak puooll.


Rating: 7,6/ 10

0 komentar:

Posting Komentar